Souvenir Teko Aladin | Teko Aladin Marmer

Souvenir Teko Aladin | Teko Aladin Marmer

Souvenir Teko Aladin | Teko Aladin Marmer - Apakah kalian mengetahui tentang teko aladin ? teko aladin ini memiliki banyak sekali mitos di kalangan masyarakat. Tetapi kali ini saya tidak akan membahas tentang mitos dari teko aladin ini melainkan saya akan menawarkan produk dari kami yang masih berbau teko aladin. Kali ini saya akan membahas tentang Teko Aladin Marmer, kalian pasti sudah mengetahui teko biasanya digunakan untuk menyeduh teh dan dihidangkan ke meja tamu.


Souvenir Teko Aladin | Teko Aladin Marmer
Teko Aladin

Teko Aladin Marmer yang kami posting kali ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan teko aladin tetapi memanjang ke atas, ukuran dari teko ini yaitu memiliki tinggi 30 cm. Diameter Badan Teko Aladin Marmer 17 cm, diameter ujungnya 8 cm. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi Souvenir Teko Aladin ini adalah bahan marmer, untuk marmer sendiri kami memiliki beberapa jenis bahan marmer, yang pertama marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem, marmer panggul yang memiliki warna hitam ke abu-abuan, dan marmer pacito roso yang memiliki warna ke merah-merahan.

Souvenir Teko Aladin ini dilengkapi dengan tempat teko yang dapat menampung gelas sebanyak 5 gelas, karena jika anda membeli Souvenir Teko Aladin ini dengan satu set maka anda juga mendapatkan gelas dan tempat teko nya sekali, sehingga akan simple dan tidak memakan tempat. Untuk memproduksi kerajinan kami selalu menggunakan finishing polesh sehingga akan menampilkan hasil akhir yang mengkilat dan nampak sangat elegan.

Selain bahan marmer kami juga memproduksi Souvenir Teko Aladin ini dengan bahan onyx, bahan onyx sendiri dapat tembus cahaya sehingga akan menambah kesan mewah tersendiri. Teko aladin ini dapat dikirim ke seluruh wilayah indonesia, jadi jangan khawatir untuk anda yang berada di luar wilayah pulau jawa, anda juga dapat memiliki teko cantik yang satu ini. Dalam pengiriman kami selalu menggunakan proses packing menggunakan kayu sehingga lebih aman.

Kami UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi berbagai kerajinan berbahan marmer, onyx, maupun granit dengan kualitas tinggi dan harga bersahabat, karena kami produsen tangan pertama, sehingga semua produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang sudah berada di tangan kedua dan seterusnya. Percayakan kebutuhan kerajinan marmer anda kepada kami, kami akan memberikan hasil semaksimal mungkin.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar