Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali

Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali

Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali - Wastafel Batu Alam merupakan salah satu barang yang sedang dicari-cari masyarakat hingga saat ini. Selain harganya yang terjangkau, Wastafel Batu Alam ini juga memiliki beberapa keungguluan. Salah satunya yaitu jika anda menggunakan wastafel batu alam, salah satunya yaitu wastafel ini akan lebih awet. Kenapa lebih awet ? ya anda sebagian besar sudah mengetahui jawabannya karena batu alam ini memiliki tekstur yang sangat keras sehingga tidak mudah lapuk jika terkena air.

Kami selaku produsen kerajinan batu alam juga memproduksi wastafel dengan bahan batu alam ini khususnya batu kali. Seperti namanya sendiri batu ini di tambang langsung dari kali, jadi untuk pengambilannya sendiri cukup membahayakan jika tidak dilakukan oleh orang yang sudah profesional dalam bidangnya.

Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Kali

Untuk bentuk Wastafel Batu Kali ini menyesuaikan dengan batu yang sudah ada. Karena mayoritas Wastafel Batu Kali ini memiliki finishing luar yang alami dari bentuk Batu Kali itu Sendiri. Untuk Bagian dalam kami membuatnya dengan finishing poles sehingga nampak mengkilat dan cantik jika diletakkan di dalam ruangan maupun luar ruangan.

Wastafel Batu Kali ini juga memiliki ukuran yang bermacam-macam, mulai dari 35 cm hingga 50 cm, karena sudah diketahui sendiri khusus untuk Wastafel Batu Kali ini ukuran dan bentuk susah untuk diseragamkan mengingat kita selalu mengikuti ukuran dan bentuk dari Wastafel Batu Kali itu sendiri.

Wastafel Batu Alam | Wastafel Batu Kali
Wastafel Batu Alam

Wastafel Batu Kali ini sangat cocok diletakkan di dalam ruangan yang memiliki suasana alam dan natuiral. karena Bahan dari Wastafel Batu Kali ini adalah bahan dari alam. Jadi Wastafel Batu Alam ini menambahkan kesan dan nuansa tersendiri di dalam ruangan atau kamar mandi anda

Dalam pembuatan Wastafel Batu kali ini juga tidak mudah. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika debu dari produksi batu kali ini mengandung racun sehingga harus ekstra pelindungan dalam memproduksi wastafel ini. Karena tidak sedikit teknisi bagian produksi yang terkena imbas akibat memproduksi wastafel Batu Kali.

Bukankan sangat beruntung jika anda bisa mendapatkan Wastafel Batu Alam ini dengan keadaan siap pakai dan tidak menanggung resiko-resikonya. Apalagi untuk Harga Wastafel Batu Kali ini dibilang sangat terjangkau dan tidak sebanding dengan resiko yang dialami para pekerjanya.. Untuk itu Segera order Wastafel Batu kali ini, harga sangat terjangkau dan dijamin kualitas yang anda dapatkan sudah pasti yang terbaik.

Anda dapat order Wastafel batu Alam ini baik secara online maupun offline. Untuk pemesanan secara online anda dapat langsung menghubungi contact person yang tertera dibawah. Jika anda ingin mengunjungi workshop kami, beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar