Miniatur Patung Naga Antik Interior Rumah


Miniatur Patung Naga Antik Interior Rumah

Miniatur Patung Naga - Kali ini saya hadir membawa postingan sebuah kerajinan yang sangat cantik andalan dari kami Bintang Antik Sejahtera, yaitu sebuah Miniatur Patung Naga yang terbuat dari onyx kwalitas top. Patung yang kami perlihatkan saat ini berukuran tidak terlalu besar, cukup untuk pajangan di ruang tamu anda agar ruangan anda terkesan lebih mewah dan menarik. Interior rumah dengan Miniatur Patung Naga ini akan membuat rumah anda lebih unik dan tentu saja lebih mewah. Selain interior rumah dengan patung naga masih banyak lagi interior lain dengan bahan batuan alam yang bisa anda dapatkan di www.marmertulungagung.id, contohnya seperti guci besar, vas, meja, kursi, dan masih banyak lagi lainnya.


Siapa sih yang tidak tau naga? Miniatur Patung Naga sendiri membawa berbagai filosofi bagi beberapa orang yang mempercayainya, terutama masyarakat Tionghoa dan sebagian masyarakat Jawa. Masyarakat ini mempercayai bahwa naga adalah mahluk mitologi yang suci. Di wilayah Tiongkok, naga ini digambarkan memiliki 4 kaki, bersayap dan dapat terbang, dan dapat mengeluarkan api dari mulutnya. Berbeda juga dengan di wilayah Jawa, makhluk ini digambarkan sebagai ular raksasa dan tidak memiliki kaki. Terlepas dari itu semua naga merupakan makhluk mitologi yang sangat melegenda di seluruh dunia.
 
 
Lihat Juga Produk Serupa
Kerajinan Patung Naga | Kerajinan Patung Antik
 
Patung Naga Tarung
Patung Naga Tarung


Maka dari itu, kami membuat kerajinan dari batu onyx yang terinspirasi dari makhluk mitologi satu ini. Miniatur Patung Naga yang kami produksi kali ini menggunakan bahan dasar onyx. Miniatur Patung Naga model yang satu ini memiliki design yang sangat cantik berupa dua naga yang sedang bertarung, maka dari itu bentuk Miniatur Patung Naga ini sering disebut dengan patung Naga Tarung. Warna dari patung tersebut tergantung pada batuan yang kami dapatkan, karena berasal dari alam tentuk warna dan coraknya tidak akan bisa identik sama satu dengan yang lain. Karena corak dan warna yang berbeda-beda itulah yang membuat kerajinan berbahan batuan alam menjadi lebih exclusive karena jarang ada yang menyamainya.
 
Patung Naga dan Burung Hong
Patung Naga dan Burung Hong

Patung Naga Bola Api
Patung Naga Bola Api


Kami jual Miniatur Patung Naga batu onyx ini di pahat oleh pengrajin kami yang sudah profesional. Tidak semua pengrajin batu alam tentu bisa membuat Miniatur Patung Naga onyx seperti ini. Bayangkan saja membuat patung naga yang notabene memiliki desain yang sangat rumit dan detail tidaklah mudah. Perlu keahlian khusus dan ketelitian dalam proses pembuatannya. Untuk itu, sangat beruntunglah anda menjumpai patung ini di lapak ini karena disini anda bisa mendapatkan Miniatur Patung Naga ini dengan kualitas terbaik. Silahkan langsung menghubungi nomer staf kami untuk melakukan pemesanan produk maupun ingin berkonsultasi terlebih dahulu. Selamat Berbelanjaa!!






ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar