Lampu Taman Batu Alam Menjadikan Suasana Klasik dan Lebih Aestetik

Lampu Taman Batu Alam Menjadikan Suasana Klasik dan Lebih Aestetik

Lampu Taman Batu Alam - Bertemu lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera pusatnya kerajinan marmer, granit, onyx serta batu alam. Kali ini saya akan memposting salah satu produk dari kami yaitu kerajinan batu alam yang sudah cukup familiar berupa Lampu Taman Batu Alam. Lampu taman ini tentunya kami buat menggunakan bahan batuan alam, karena kami spesialis pengrajin batu alam.

Lampu Taman Batu Alam
Lampu Taman Batu Alam


Jika anda sedang membangun sebuah taman keluarga pasti anda sedang bingung dan bertanya tanya pencahayaan apa yang tepat dipadukan dengan nuansa taman yang natural. Anda pasti juga bingung ingin diaplikasikan dengan bahan apa supaya awet, sebab pencahayaan tersebut tentunya akan dipasang diluar ruangan yang notabene biasa terkena panas maupun hujan. Jawabannya yaitu dengan produk dari kami ini. Lampu Taman Batu Alam yang kami produksi kali ini yaitu berbahan batu kali yang terlihat sangat alami. Untuk lampu taman batu alam dari batu kali ini kami memiliki dua jenis yang berbeda.


Kap Lampu Taman
Kap Lampu Taman

Jenis lampu taman yang petama ini memiliki desian yang dibiarkan natural sesuai bentuk dari batu kali tersebut. Di bagian pinggir di beri lubang garis garis guna untuk memancarkan cahaya lampu dari dalam kap Lampu Taman Batu Alam tersebut. Tinggi dari kap lampu ini memiliki banyak variasi karena sudah anda ketahui jika batu kali juka memiliki banyak varian ukuran dan bentuk. Untuk standartnya di kisaran tinggi 40cm. Kap Lampu Taman Batu Alam ini diproduksi dari batu kali utuhan yang sedikit  dimodifikasi di bagian lubang.
Kap Lampu Taman
Kap Lampu Taman


Untuk model Lampu Taman Batu Alam yang kedua ini juga tidak kalah bagus. Memiliki bentuk yang tidak kalah unik, sangat cocok juga untuk mengisi taman anda yang bernuansa klasik dan natural. Untuk bahan yang kami gunakan untuk memproduksi lampu taman jenis ini masih sama yaitu batu kali. Tetapi jika model sebelumnya nampak seperti batu kali utuhan model yang ini lebih ada sedikit modifikasi sehingga sangat unik dan klasik.
 

Lihat Juga Produk Serupa

Kenalan yuuk... dengan berbagai Kerajinan Marmer Tulungagung yang tak pernah hilang termakan oleh zaman. Pengrajin batu alam Tulungagung selalu berinovasi dengan kerajinan-kerajinan yang meneysuaikan kebutuhan zaman.

 
Kap Lampu Taman
Kap Lampu Taman
 

Lampu Taman Batu Alam yang terbuat dari batu kali ini sangat cocok jika ditaruh di lokasi taman outdoor karena batu kali sangat tahan terhadap cuaca baik hujan maupun panas. Cahaya yang dipancarkan lampu di dalamnya juga akan sangat pas dan tidak terlalu silau. Dengan adanya Lampu Taman Batu Alam ini anda akan merasakan suasana taman yang benar benar alami. Selain untuk menghiasi taman probadi anda, lampu taman ini juga bisa diletakkan untuk area taman umum agar lebih memperindah tempatnya. Selain indah, lampu taman yang kami produksi juga bisa difungsikan sebagaimana mestinya dan bukan hanya sekedar pajangan saja.

Kap Lampu Taman
Kap Lampu Taman


Kami jual Lampu Taman Batu Alam ini dengan harga yang sangat ramah di kantong mengingat untuk mencari batu batu kali ini juga tidak mudah. Kami perlu menambangnya di area sungai yang sebenarnya juga membahayakan keselamatan jika yang mengambilnya orang yang belum profesional dalam bidang ini. Jadi anda sangat beruntung jika mendapati kap lampu taman batu alam ini siap dipakai.

Jadi tunggu apalagi segera order kap Lampu Taman Batu Alam dari kami, rasakan suasana yang berbeda pada taman anda. Kap Lampu ini siap dikirim ke seluruh wilayah indonesia. Jika anda order dengan jumlah partai anda akan mendapat potongan harga menarik.





ANITA TYAS
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar